back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Sofa Jepara Mewah Temporada

Sofa Jepara Mewah Temporada Warna Silver
Sofa Jepara Mewah Temporada Warna Emas


KodeUkuran (cm)Finishing
NM-SF14230 W x 87 D x 122 HCoklat Salak - Silvertd>

Sofa Jepara mewah ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Temporada. Sofa Jepara mewah Temporada memiliki warna finishing coklat salak - emas pada bagian frame sofa. Fabric beludru lembut warna coklat muda -coklat tua dipilih sebagai cover pada bagian jok sofa. Desain sofa Jepara mewah Temporada mengadopsi gaya sofa French neo-klasik beraksen elegan. Terdapat kombinasi warna lain untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda.

Sofa Jepara mewah Temporada memiliki delapan buah kaki berdesain lurus. Sofa mahoni 3 dudukan ini hampir memiliki kesamaan desain dengan Sofa Ruang Tamu Mewah Vista, bedanya kami memberikan sedikit sentuhan berbeda pada bagian ukiran tengah sandaran sofa. Sedangkan ukiran bunga pada bagian tanganan dan pangkal kaki sofa relatif masih sama. Desain yang diterapkan pada sofa Jepara mewah Temporada ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu Anda.

Sofa Jepara mewah Temporada merupakan sofa mahoni yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing sofa Jepara mewah Temporada dilapisi dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart