back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Cermin Hias Mewah Maudi

Cermin Hias Mewah Maudi
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-CM0696 W x 4 D x 77 HAbu-abu Antik

Cermin hias mewah ini merupakan salah satu produk mebel kami yang bernama Maudi. Cermin hias mewah Maudi memiliki warna finishing abu-abu antik yang menghadirkan nuansa mewah-klasik. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lainnya untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain Cermin hias mewah Maudi mengadopsi style cermin neo klasik.

Cermin hias mewah Maudi mengusung bentuk oval dengan variasi frame spiral melengkung di bagian sisi bawah cermin. Cermin hias mewah ini menggunakan bahan kayu mahoni perhutani dan kaca bevel untuk menambah kesan mewah. Cermin neo klasik Maudi akan dengan mudah berselaras dengan beragam gaya rumah Anda; baik rumah dengan gaya etnik ataupun rumah dengan gaya modern.

Cermin hias mewah Maudi merupakan cermin hias ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing cermin hias mewah Maudi dicover dengan top coat matt untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart