back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Set Kursi Makan Mewah Armalio Warna Emas

Set Kursi Makan Mewah Armalio
Set Kursi Makan Mewah Armalio Warna Emas
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-KM03Custom SizePutih Duco & Emas Antik

Set kursi makan mewah ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Armalio. Set kursi makan mewah Armalio memiliki warna finishing putih duco dan dipadukan dengan warna emas antik di bagian ukiran. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain kursi makan mewah Armalio mengadopsi style Italian model.

Set kursi makan mewah Armalio memiliki empat buah kaki berbentuk cabriole dan curvy. Ukiran bunga terdapat pada dudukan belakang kursi dan juga kaki depannya. Kursi ini terdiri dari empat buah kursi makan tipe armless chair dan dua buah kursi makan tipe armchair. Set ini memiliki meja dengan kaki penuh ukiran berwarna emas yang mewah dan daun meja berwarna putih duco layaknya warna pada kaki kursi bagian belakang. Gaya yang diusung pada mejanya mengadopsi gaya pada Meja Makan Louis Ukir Marissa. Desain yang diusung pada set kursi makan Armalio ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang makan Anda.

Set kursi makan mewah Armalio merupakan kursi mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing kursi makan ukir Jepara Armalio dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart