back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Set Dipan Mahoni Ashley

Set Dipan Mahoni Ashley
Set Dipan Mahoni Ashley Gambar 3D Set Dipan Mahoni Modern Ashley
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-DP19King SizeSilver Leaf

Set dipan mahoni ini merupakan salah satu produk mebel kami yang bernama Ashley. Set dipan mahoni Ashley memiliki warna finishing silver dan dipadukan dengan kain jok berwarna merah marun. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain set dipan mahoni Ashley mengadopsi gaya dipan French style.

Set dipan mahoni Ashley memiliki bentuk kaki melengkuk khas cabriole. Ukiran yang diusung Ashley adalah ukiran list garis yang tipis namun tetap manis dengan mengikuti alur lengkungan di set dipan ini. Satu set Ashey terdiri dari banyak item, yakni sepasang nakas, meja dan kursi kerja, bangku, sepasang sofa single-seater dan meja kopi di tengah, dan juga meja TV. Sedangkan untuk area jok, kami memilih kain beludru bermotif bunga. Dipan modern bergaya French style ini cocok untuk area Master Bedroom Anda.

Set dipan mahoni Ashley merupakan dipan mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing set dipan mahoni Ashley dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart