back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Set Dipan Mahoni Annabelle

Set Dipan Mahoni Annabelle
Gambar 3D Set Dipan Mahoni Annabelle
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-DP20King SizePutih Mutiara - Emas

Set dipan mahoni ini merupakan salah satu produk mebel kami yang bernama Annabelle. Set dipan mahoni Annabelle memiliki warna finishing putih mutiara dan dipadukan dengan warna emas di bagian ukiran. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain set dipan mahoni Annabelle mengadopsi gaya dipan French style.

Set dipan mahoni Annabelle memiliki bentuk kaki melengkung khas cabriole. Ukiran yang diusung Annabelle adalah ukiran bermotif bunga dengan ukuran sedang, tidak begitu besar seperti Baroque. yang tipis namun tetap manis dengan mengikuti alur lengkungan di set dipan ini. Untuk kain jok sendiri, kami menggunakan kain lembut berwarna abu-abu dengan pattern bunga. Sama seperti Set Dipan Mahoni Ashley, Annabele juga terdiri dari sepasang nakas, bangku, set meja kerja, meja TV, juga sepasang sofa single-seater dan meja kopi di tengah. Dipan modern bergaya French style ini cocok untuk area Master Bedroom Anda.

Set dipan mahoni Annabelle merupakan dipan mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing set dipan mahoni Annabelle dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart