back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Kursi Tamu Ukir Khairunnisa

Kursi Tamu Ukir Khairunnisa
Kursi Tamu Ukir Khairunnisa Warna Silver
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-KT1685 W x 88 D x 120 HSilver Spray

Kursi tamu ukir ini merupakan salah satu produk mebel kami yang bernama Khairunnisa. Kursi tamu ukir Khairunnisa memiliki warna finishing silver spray dan dipadukan dengan kain jok berwarna coklat. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain kursi tamu ukir Khairunnisa mengadopsi gaya klasik kursi jati Baroque.

Kursi tamu ukir Khairunnisa memiliki empat buah kaki berbentuk cabriole. Sesuai dengan konsep desainnya, kami memberikan jatah lebih untuk bagian ukiran. Proporsi ukiran yang ditampilkan di Khairunnisa menyerupai porsi ukiran pada Kursi Tamu Ukir Bandung, yakni pada bagian sandaran belakang, arm-rest, dan kaki kursi. Terdapat kancing yang dijahit dengan pola diamond yang rapih di sandaran belakang, membuat corak dan warna semakin selaras dengan tema klasik khas Baroque.

Kursi tamu ukir Khairunnisa menggunakan kain jok dari bahan beludru warna coklat. Bagian sandaran tanganan memiliki ketebalan yang cukup untuk menjamin kenyamanan Anda. Selain menawarkan kenyamanan, kursi ini juga memilliki ukuran yang lega. Desain yang diusung pada kursi tamu Khairunnisa ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu Anda.

Kursi tamu ukir Khairunnisa merupakan kursi ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing kursi tamu Khairunnisa dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart