back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Set Dipan Minimalis Suryadhi

Set Dipan Minimalis Suryadhi
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-DP21King SizeCoklat Salak

Set dipan minimalis ini merupakan salah satu produk mebel kami yang bernama Suryadhi. Set dipan minimalis Suryadhi memiliki warna finishing coklat salak dan dipadukan dengan kain jok berwarna krem. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain set dipan minimalis Suryadhi mengadopsi gaya dipan modern style.

Set dipan minimalis Suryadhi memiliki bentuk kaki lurus khas kaki straight. Sesuai dengan konsepnya, kami meminimalisir unsur ukiran di set dipan ini. Ukiran hanya terdapat dengan porsi kecil yang terdapat pada kedua nakas. Selain sepasang nakas, kami melengkapi set ini dengan dressing table atau meja rias dan satu set meja kerja yang terdiri dari kursi dan meja. Dipan modern bergaya minimalis ini cocok untuk area kamar hotel atau kamar tamu Anda.

Set dipan minimalis Suryadhi merupakan set dipan mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing dipan Suryadhi dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart