back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Set Kamar Minimalis Jepara Andalusia

Set Kamar Minimalis Jepara Andalusia
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-DP29King SizeEmas Tempel

Set kamar minimalis Jepara ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Andalusia. Set kamar minimalis Andalusia memiliki warna finishing emas tempel dan dipadukan dengan warna krem di bagian jok dipan. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain set kamar minimalis Andalusia mengadopsi style modern-minimalist model.

Set kamar minimalis Jepara Andalusia dibungkus dengan kain jok untuk keseluruhan rangka dipan. Jok ini membungkus bagian headboard/kepala dipan sampai pada bagian watonan dan kaki dipan. Set ini terdiri dari satu buah kamar tidur, meja rias, kursi, dan sepasang bed side table. Rangka kursi dan dua meja kamarnya difinishing dengan warna gold leaf untuk menambah kemewahan. Warna emas ini sedikit berbeda dengan Dipan Ukir Mewah Tatang yang mengusung warna emas antik dengan sistem spray. Desain yang diusung pada set kamar minimalis Andalusia ini akan semakin mempermanis setting interior di kamar Anda.

Set kamar minimalis Jepara Andalusia merupakan set kamar mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing set kamar Andalusia dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart