back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Sofa Louis Jepara Gold Leaf Rahardian

Sofa Louis Jepara Gold Leaf Rahardian
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-SF19230 W x 85 D x 122 HGold Leaf

Sofa Louis Jepara ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Rahardian. Sofa Louis Jepara Rahardian memiliki warna finishing gold leaf pada bagian frame sofa. Fabric beludru lembut warna ungu dipilih sebagai cover pada bahian jok sofa. Desain sofa Louis Jepara Rahardian mengadopsi style French sofa model.

Sofa Louis Jepara Rahardian memiliki enam buah kaki berbentuk cabriole. Ditilik dari warna finishingnya, Rahardian hampir memiliki persamaan dengan Sofa Ukir Emas Mewah Pridgo yang mengusung warna emas teknik spray. Ukiran bunga terdapat di bagian tengah sandaran belakang, frame depan, serta pangkal kaki sofa. Di tiap-tiap dudukan kami memberikan removable cushion seat untuk menambah kenyamanan Anda. Desain yang diusung pada sofa Louis Jepara Rahardian ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu Anda.

Sofa Louis Jepara Rahardian merupakan sofa mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing sofa Louis Jepara Rahardian dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart