back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Sofa Tamu Minimalis Logito

Sofa Tamu Minimalis Logito
Sofa Tamu Minimalis Logito 2
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-SF08203 W x 85 D x 119 HKopi

Sofa tamu minimalis ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Logito. Sofa tamu minimalis Logito memiliki warna finishing kopi pada bagian kaki sofa. Fabric beludru warna abu-abu dipilih sebagai cover pada bagian jok sofa. Desain sofa tamu minimalis Logito mengadopsi gaya sofa klasik oriental dengan aksen mewah.

Sofa tamu minimalis Logito memiliki empat buah kaki berdesain lurus. Pada bagian tanganan sofa, Anda akan mendapati rangkaian paku payung yang akan menambah keindahan pada sofa Logito. Pada bagian sandaran belakang dan dudukan sofa, terdapat tambahan bantalan untuk menambah kenyamanan. Desain yang dipakai pada sofa tamu minimalis Logito ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu Anda.

Sofa tamu minimalis Logito merupakan sofa jati yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing Sofa tamu minimalis Logito dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart