back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Meja Tamu Minimalis Modern Shantika Bulat

Meja Tamu Minimalis Modern Shantika Bulat
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-MK09120 W x 120 D x 50 HCoklat Natural

Meja tamu minimalis modern ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Shantika. Meja tamu minimalis modern Shantika memiliki warna finishing coklat natural untuk menutup bagian frame meja. Terdapat kombinasi warna lain untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda. Meja ini cocok untuk ditempatkan di tengah set sofa di ruang tamu Anda.

Meja tamu minimalis modern Shantika memiliki desain meja kopi klasik modern yang ditunjang warna coklat natural untuk menegaskan aksen dan karakter meja klasik. Meja Shantika mengusung enam buah kaki dengan desain berbentuk straight untuk memberikan nuansa dan kesan kokoh. Di bawah daun meja, terdapat rak yang dapat dipergunakan sebagai tempat menyimpan majalah atau koran bacaan Anda.

Meja tamu minimalis modern Shantika mengusung daun meja berbentuk bulat. Meja tamu bulat Shantika merupakan bentuk pengembangan dari Meja Tamu Minimalis Shantika yang memiliki desain oval. Perbedaan lainnya terletak pada ukuran lebar dan panjang meja. Desain klasik modern pada meja tamu Shantika akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu Anda.

Meja tamu bulat Shantika berbahan baku kayu jati. Kami sengaja tidak menghadirkan ukiran untuk memberikan kesan minimalis dan juga simpel. Kayu jati yang kami pakai telah melewati proses pengeringan sehingga kadar air dalam serat kayu relatif rendah. Hal ini akan meminimalisir potensi pecahnya kayu pada meja tamu minimalis modern Shantika bulat.

Meja tamu minimalis modern Shantika bulat merupakan mebel jati khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing meja tamu Shantika bulat dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart