back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Bangku Ottoman Casandra

Bangku Ottoman Casandra
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-OT01120 W x 77 D x 55 HEmas Spray

Bangku ottoman ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Casandra. Bangku ottoman Casandra memiliki warna finishing emas spray untuk menghadirkan kesan mewah di sepanjang frame bangku ottoman ini. Terdapat kombinasi warna lain untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda.

Bangku ottoman Casandra ini memiliki desain neo klasik French style ditunjang kombinasi perpaduan warna emas dan ukiran untuk menyesuaikan dengan karakter bangku ottoman. Kaki bangku mengusung desain cabriole, dan dihiasi dengan ukiran motif bunga di keempat kakinya. Di bagian sisi bangku ottoman, juga terdapat ukiran bunga dan garis minimalis untuk mempercantik dan menegaskan karakter dari furniture Jepara ini. Untuk dudukan, kami menggunakan kain beludru cream yang memiliki tekstur lembut dan tidak mudah kotor. Lengkapi ruang tamu atau kamar Anda dengan bangku ottoman Casandra ini, dan dapatkan aksen klasik-mewah di setiap momen bersama keluarga.

Bangku ottoman Casandra ini merupakan mebel mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing bangku ottoman Casandra ditutup dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warnanya. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart