back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Sofa Ukir Jati Jepara Cyro

Sofa Ukir Jati Jepara Cyro
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-SF06220 W x 85 D x 116 HHitam

Sofa ukir jati Jepara ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Cyro. Sofa ukir jati Jepara Cyro memiliki warna finishing hitam dikombinasikan dengan fabric warna krem pada bagian jok sofa. Desain sofa ukir jati Jepara Cyro mengadopsi gaya sofa klasik French style dengan aksen modern.

Sofa ukir jati Jepara Cyro memiliki empat buah kaki berdesain melengkung. Pada bagian sandaran belakang, Anda akan mendapati ukiran khas Jepara yang akan menambah keindahan pada sofa Cyro. Pada bagian sandaran belakang, Anda akan mendapati kancing di atas beludru warna krem untuk mempertahankan kerapihan dan menjadikannya tidak kusut. Desain yang dipakai pada sofa ukir jati Jepara Cyro ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu Anda.

Sofa ukir jati Jepara Cyro merupakan sofa jati yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing sofa ukir jati Jepara Cyro dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart