back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Meja Kopi Model Klasik Andini Warna Natural & Putih

Meja Kopi Model Klasik Andini Warna Putih
Meja Kopi Model Klasik Andini Warna Putih
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-MK06120 W x 90 D x 50 HCoklat Natural

Meja kopi klasik ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Andini. Meja kopi klasik Andini memiliki warna finishing coklat natural untuk menutup bagian frame meja. Terdapat kombinasi warna lain untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda. Anda dapat menempatkan meja kopi Andini di tengah set sofa di ruang tamu Anda.

Meja kopi klasik Andini memiliki desain meja kopi klasik modern yang ditunjang warna coklat natural untuk menegaskan aksen dan karakter meja klasik. Pada bagian kaki dibuat dengan bentuk melengkung untuk memberikan nuansa dan kesan dinamis. Di bawah daun meja, terdapat rak yang dapat dipergunakan sebagai tempat koran atau majalah bacaan Anda.

Meja kopi klasik Andini mengusung daun meja berbentuk oval. Bentuk minimalis sengaja ditampilkan untuk memberi sensasi simple namun tetap elegan. Rangka ganda disematkan di tiap-tiap kaki dari meja Andini. Desain klasik modern pada meja kopi Andini akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu Anda. Pada dasarnya, Meja Andini merupakan bentuk pengembangan dari Meja Kopi Minimalis Bulat Ohio yang memiliki bentuk daun meja berbeda.

Meja kopi Andini berbahan baku kayu mahoni. Terdapat ring di masing-masing pangkal kaki dari meja klasik ini. Kayu mahoni yang kami pakai telah melewati proses pengeringan sehingga kadar air dalam serat kayu relatif rendah. Hal ini akan meminimalisir potensi pecahnya kayu pada meja kopi klasik Andini.

Meja kopi klasik Andini merupakan mebel mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing meja kopi klasik Andini dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart