back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Meja Sudut Bulat Jati Samanhudi

Meja Sudut Bulat Jati Samanhudi
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-MS0855 W x 55 D x 50 HEspresso Finish

Meja sudut bulat ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Samanhudi. Meja sudut bulat Samnhudi memiliki warna finishing coklat salak layaknya Meja Sudut Brignoli tetapi dengan perpaduan material dari bahan stainless untuk bagian daun meja. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain meja sudut bulat murah Samanhudi mengadopsi style antique-classic model.

Meja sudut bulat Samanhudi memiliki empat buah kaki yang terikat pada sebuah base-leg. Base-leg ini memiliki bentuk tiang menggelembung di bagian tengahnya yang menyerupai sarang lebah. Di atasnya, kami menggunakan bahan material stainless sehingga terlihat mengkilap dan mewah. Warna ini akan terlihat kontras dan berpadu dengan indah dengan warna espresso yang merupakan warna primer mebel ini. Meja sudut bulat bergaya klasik ini cocok untuk ditempatkan di ruang tamu atau sisi dipan Anda.

Meja sudut bulat Samanhudi merupakan meja jati khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing meja sudut bulat Jepara Samanhudi dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart