back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Bangku Jati Area Ruang Tamu Kupang

Bangku Jati Area Ruang Tamu Kupang
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-OT02110 W x 50 D x 66 HCoklat Natural

Bangku ruang tamu ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Kupang. Bangku ruang tamu Kupang memiliki warna finishing coklat natural untuk menutup bagian frame kayu. Terdapat kombinasi warna lain untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda. Anda dapat menempatkan bangku tamu Kupang di sebelah sofa di ruang tamu ataupun di teras Anda.

Bangku ruang tamu Kupang memiliki desain bangku klasik mewah yang ditunjang warna coklat natural untuk menegaskan aksen dan karakter bangku klasik. Pada bagian kaki dibuat dengan bentuk flute untuk memberikan nuansa dan kesan kokoh.

Bangku ruang tamu Kupang mengusung sandaran tangan di sisi kiri dan kanan. Ukiran bermotif bunga terdapat di sepanjang frame kayu untuk memberi kesan klasik mewah. Pada bagian jok, kami menggunakan bahan jaguar berwarna krem. Desain klasik pada bangku Kupang akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu Anda.

Bangku ruang tamu Kupang berbahan baku kayu jati. Pada bagian dudukan dipasangi kancing untuk menjaga kerapihan dan menambah kenyamanan. Kayu jati yang kami pakai telah melewati proses pengeringan sehingga kadar air dalam serat kayu relatif rendah. Hal ini akan meminimalisir potensi pecahnya kayu pada bangku ruang tamu Kupang.

Bangku ruang tamu Kupang merupakan mebel jati khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing bangku ruang tamu Kupang dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart