back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Meja Sudut Barista

Meja Sudut Barista
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-MS0160 W x 60 D x 70 HCoklat Salak - Emas

Meja sudut ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Barista. Meja sudut Barista memiliki warna finishing coklat salak dan emas di bagian ornamen meja sudut. Meja sudut ini dapat diisi dengan pot bunga ataupun lampu meja untuk memperindah ruangan. Terdapat juga warna lainnya untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda.

Meja sudut Barista ini memiliki desain neo klasik mewah yang ditunjang kombinasi perpaduan warna elegan untuk menyesuaikan dengan karakter meja sudut. Top meja dari bahan kayu berkualitas yang dapat juga diganti dengan MDF. Pada bagian kaki, mengusung bentuk melengkung dan dilengkapi dengan ukiran di keempat kakinya. Lengkapi ruang tamu Anda dengan meja sudut Barista ini, dan dapatkan aksen klasik-mewah di setiap momen bersama keluarga.

Meja sudut Barista ini merupakan mebel jati khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing meja sudut Barista ditutup dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warnanya. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart