back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Dipan Louis Jepara Warna Hitam Melissa

Dipan Louis Jepara Warna Hitam Melissa
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-DP27King SizeHitam Gloss - Silver

Dipan Louis Jepara ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Melissa. Dipan Louis Jepara Melissa memiliki warna finishing hitam gloss dan dipadukan dengan warna silver di bagian ukiran. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain dipan Louis Jepara murah Melissa mengadopsi style neo-classical model. Dilihat dari komposisi warna, mebel ini hampir mirip dengan Dipan Louis Jepara Achmadi yang memiliki warna hitam-emas.

Dipan Louis Jepara Melissa memiliki empat buah kaki berbentuk cabriole. Ukiran bertemakan mahkota terdapat di bagian footboard dan headboard/kepala dipan dan terus memanjang sampai pada keempat kakinya. Untuk mendapatkan kesan mewah, kami memberi warna silver untuk ukiran dipan mahoni ini. Warna ini akan terlihat kontras dan berpadu dengan indah dengan warna hitam duco yang merupakan warna primer mebel ini. Di bagian headboard kami menghadirkan jok berwarna krem dari kain beludru. Di bagian atas headboard ini terdapat motif love untuk memberi kesan romantis. Desain yang diusung pada dipan Luis Jepara Melissa ini akan semakin mempermanis setting interior di kamar Anda.

Dipan Louis Jepara Melissa merupakan dipan mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing dipan Louis Jepara Melissa dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart