back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Set Kursi Tamu Minimalis Pallazio

Set Kursi Tamu Minimalis Pallazio
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-KT22Custom SizeCoffee Late

Set kursi tamu minimalis ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Pallazio. Set kursi tamu minimalis Pallazio memiliki warna finishing coffee late atau coklat kopi dan dipadukan dengan warna ungu di bagian jok sofa dan warna krem untuk jok kursi. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Pallazio mengusung konsep yang hampir mirip dengan Set Kursi Tamu Minimalis Slovakia dengan content 3+1+1+meja kopinya. Desain set kursi tamu minimalis Pallazio mengadopsi style modern-minimalist.

Set kursi tamu minimalis Pallazio memiliki empat buah kaki berbentuk straight/lurus. Di tiap-tiap dudukan kami memberikan removable cushion seat untuk menambah kenyamanan Anda. Untuk bagian sandaran belakang sofa 3seaternya, kami juga melengkapi dengan bantalan berbentuk persegi guna memanjakan punggung Anda. Tak lupa, set kursi tamu ini dilengkapi dengan meja kopi dengan daun meja berbentuk persegi dari marmer yang memberikan kesan mewah dan modern. Untuk kaki meja mengusung alas berbentuk persegi. Sebagai opsional, Anda juga bisa menambahkan dua buah meja sudut berbentuk bundar yang dapat diletakkan di sisi sofa 3seater. Desain yang diusung pada set kursi tamu minimalis Pallazio ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu Anda.

Set kursi tamu minimalis Pallazio merupakan kursi jati minimalis khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing kursi tamu minimalis Pallazio dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart