back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Kursi Makan Minimalis Modern Sriwidodo

Kursi Makan Minimalis Modern Sriwidodo
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-KM0259 W x 64 D x 86 HCoffee Late

Kursi makan minimalis modern ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Sriwidodo. Kursi makan minimalis Sriwidodo memiliki warna finishing coklat kopi dan dipadukan dengan warna pink motif zebra di bagian jok kursi. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain yang diusung Sriwidodo sebenarnya merupakan pengembangan dari Kursi Tamu Minimalis Modern Srimulyani, bedanya di edisi ini kami membuatnya sedikit lebih pendek untuk total tinggi kursinya.

Kursi makan minimalis modern Sriwidodo memiliki kaki berbentuk cabriole dan curvy. Sandaran bagian belakang berbentuk agak bulat dan tersambung dengan kaki belakang yang berbentuk menyilang yang lazim disebut dengan crossed-legs. Di bagian jok, kami menghadirkan kain yang berasal dari bahan jaguar berwarna merah muda dan memiliki corak bulu zebra. Warna ini akan berkombinasi dengan indah dengan warna coffee late yang merupakan warna primer mebel ini. Desain yang diusung pada kursi makan minimalis modern Sriwidodo ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang makan Anda.

Kursi makan minimalis modern Sriwidodo merupakan kursi makan mahoni minimalis khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing kursi makan minimalis Sriwidodo dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart