back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Bangku Ukir Mewah Jepara Pradipta

Bangku Ukir Mewah Jepara Pradipta
Bangku Ukir Mewah Jepara Warna Emas Pradipta
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-OT08165 W x 50 D x 50 HEmas Tempel

Bangku ukir mewah Jepara ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Pradipta. Bangku ukir mewah Jepara Pradipta memiliki warna finishing gold leaf dan dipadukan dengan beludru warna putih polos untuk bagian jok bangku. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain bangku ukir mewah Jepara Pradipta mengadopsi desain Louis bench.

Bangku ukir mewah Jepara Pradipta memiliki enam buah kaki berbentuk cabriole. Ukiran bunga terdapat di sisi bagian depan dan belakang bangku dan terus memanjang sampai pada keenam kakinya. Untuk menambahkan kesan mewah, kami memberi efek warna antik untuk tatahan ukiran bunga-bunga ini. Kombinasi warna ini sangat mirip dengan warna pada Bangku Ukir Mewah Jepara Garuda yang juga memiliki warna emas. Warna ini akan terlihat kontras dan berpadu dengan indah dengan warna putih polos pada dudukannya. Di bagian jok, kami menghadirkan kain beludru yang membungkus busa berdensity tinggi untuk kenyamanan Anda. Desain yang diusung pada bangku ukir mewah Jepara Pradipta ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu atau kamar tidur Anda.

Bangku ukir mewah Jepara Pradipta merupakan bangku mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing bangku ukir mewah Jepara Pradipta dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart