back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Sofa Ruang Keluarga Asli Jepara Musdalifah

Sofa Ruang Keluarga Asli Jepara Musdalifah
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-SF23Custom SizePutih Satin

Sofa ruang keluarga ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Musdalifah. Sofa Musdalifah memiliki warna finishing putih satin dan dipadukan dengan warna ungu sebagai kain joknya. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain set sofa ruang keluarga Musdalifah mengadopsi style Eropa kontemporer.

Sofa Musdalifah memiliki empat buah kaki berbentuk cabriole. Ukiran mahkota terdapat di sisi bagian atas dari sandaran belakang sofa dan pada keempat kakinya terdapat ukiran motif lengkung untuk menambah kesan kemewahan. Set sofa ini terdiri dari dua buah kursi, dua buah sofa 3-seater, satu buah meja kopi, dan satu buah meja sudut. Anda tentu dapat meng-custom komposisi dari set ini untuk disesuaikan dengan luas ruangan Anda. Kain beludru lembut warna ungu ditambah kancing yang dipasang dengan motif diamond semakin memperjelas aksen set sofa Musdalifah.

Warna dari kain jok ini memberikan sensasi warna kalem dan lembut untuk memberikan rasa nyaman. Khusus untuk item sofa, kami memberikan tambahan bantal punggung berjumlah dua buah. Selain itu, desainnya mengaplikasikan cushion seat sebagaimana yang Anda temui pada Sofa Louis Jepara Warna Emas Rahardian. Permanis ruang Anda dengan sofa ruang keluarga Musdalifah, dan dapatkan kesan mewah di setiap momen bersama keluarga tercinta.

Sofa ruang keluarga Musdalifah merupakan sofa mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing set sofa keluarga ini dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.

Proses Produksi & Pemesanan
Untuk pemesanan set sofa ruang keluarga Jepara ini silahkan langsung menghubungi kami baik melalui kontak form NusaMebel yang ada di website atau melalui nomor telpon layanan pelanggan. Proses produksi memerlukan waktu tiga puluh s/d 45 hari kerja (maksimal) kecuali untuk item-item dengan desain standard.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart