back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Bangku Ukir Mewah Jepara Garuda Warna Emas

Bangku Ukir Mewah Jepara Garuda
Bangku Ukir Mewah Jepara Garuda Tampak Samping
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-OT07165 W x 50 D x 50 HEmas Tempel

Bangku ukir mewah Jepara ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Garuda. Bangku ukir mewah Jepara Garuda memiliki warna finishing gold leaf dan dipadukan dengan beludru warna ungu dengan pola bunga untuk bagian jok bangku. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain bangku ukir mewah Jepara Garuda mengadopsi desain Louis bench.

Bangku ukir mewah Jepara Garuda memiliki empat buah kaki berbentuk cabriole. Ukiran mahkota bunga terdapat di sisi bagian tengah depan sedangkan pada keempat kakinya tedapat ukiran dengan tema daun. Di sisi kanan dan kirinya terdapat sandaran samping yang nyaman dan sesuai untuk tubuh. Bangku ini menggunakan busa dengan density tinggi untuk menjamin kenyamanan Anda. Desain yang diusung pada bangku ukir mewah Jepara Garuda ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang tamu atau kamar tidur Anda.

Bangku ukir mewah Jepara Garuda merupakan bangku mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing bangku ukir mewah Jepara Garuda dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart