back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Meja Tamu Ukir Jepara Warna Emas Syaroni

Meja Tamu Ukir Jepara Warna Emas Syaroni
Meja Tamu Ukir Jepara Warna Emas Syaroni Tampak Depan
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-MK13120 W x 70 D x 50 HEmas

Meja tamu ukir Jepara ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Syaroni. Meja tamu ukir Jepara Syaroni memiliki warna finishing emas untuk menutup keseluruhan bagian meja. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain meja tamu ukir Jepara Syaroni mengadopsi style meja Louis dan ini merupakan rangkaian set dari Sofa Tamu Mewah Ukir Jepara Rafli.

Meja tamu ukir Jepara Syaroni memiliki empat buah kaki berbentuk cabriole. Ukiran bunga terdapat di frame bagian bawah daun meja dan juga pada pangkal keempat kakinya yang melengkung. Meja tamu ini mengusung daun meja berbentuk persegi panjang dengan variasi melengkung pada keempat sudut daun meja. Di bagian top meja dapat ditambahkan cover kaca untuk memberikan kesan mewah. Meja ini cocok untuk ditempatkan di tengah set sofa di ruang tamu Anda.

Meja tamu ukir Jepara Syaroni merupakan meja mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing meja ukir Jepara Syaroni dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart