back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Set Meja dan Kursi Makan Zain

Set Meja dan Kursi Makan Zain
Set Meja Makan Mahoni Jepara Zain
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-KM04Custom SizePutih Duco - Emas

Set meja dan kursi makan ini merupakan salah satu produk mebel murah kami yang bernama Zain. Set meja makan Zain memiliki warna finishing putih duco dan dipadukan dengan warna emas di bagian ukiran. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain set meja dan kursi makan Zain mengadopsi style Italian model.

Set meja dan kursi makan Zain memiliki empat buah kaki berbentuk cabriole. Ukiran bunga terdapat pada bagian kaki-kaki meja dan juga kursinya. Kursi ini terdiri dari enam buah kursi makan yang kesemuanya bertipe armless chair. Kain berwarna biru langit dengan motif bunga dipakai untuk melapisi jok pada kursi makan seri Zein ini. Gaya pada set meja makan ini hampir menyerupai gaya pada Set Kursi Makan Mewah Armalio dengan kombinasi putih dan emasnya. Desain yang diaplikasikan pada set meja dan kursi makan Zain ini akan semakin mempermanis setting interior di ruang makan Anda.

Set meja dan kursi makan Zain merupakan meja mahoni ukir khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing meja makan ukir Jepara Zain dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart